Soli Deo Gloria. Itulah ungkapan yang selalu menjadi tujuan dari setiap kegiatan dan pelayanan GMII. Setelah melewati beberapa tahapan proses yang diminta oleh PGI, pada akhirnya usaha GMII untuk menjadi bagian dari PGI membuahkan hasil. Dengan hadirnya Ketua Umum GMII yakni, Pdt. Dr. Jesias Frist Palandi bersama Sekretaris Umum GMII yakni, Pdt. Selvanus Tuhumena, S.Th., M.A dalam Sidang MPL PGI tahun 2019, yang diadakan di Hotel Royal Safari Garden, Cisarua – Bogor, tanggal 28-31 Januari 2019, menjadi moment yang sangat berharga bagi keluarga besar GMII. Sidang MPL PGI 2019 kali ini mengutarakan pikiran pokoknya tentang “Spiritual Keunggaharian:¬†Membangun Demokrasi¬† Yang Adil

Bagi Kesejahteraan Semua.” Bertolak dari keprihatinan gereja-gereja atas kehidupan demokrasi di Indonesia yang belum sepenuhnya dijiwai oleh nilai-nilai demokrasi. Melalui pokok pikiran ini PGI berharap dapat memberi sumbangsih yang besar bagi kelangsungan hidup gereja di tengah-tengah bangsa Indonesia.

Dan tepat diakhir sidang MPL PGI 2019 ini, tepatnya pada hari Kamis, 31 Januari 2019, MPL PGI menyatakan secara resmi menerima GMII sebagai anggota PGI ke-90. Atas diterimanya GMII di lingkungan PGI, menunjukkan kesiapan dan keseriusan GMII untuk lebih menguatkan dan mengembangkan sayap pelayanannya di masa yang akan datang. Kiranya apa yang sudah dimulai ini, menjadi awal yang baik, bagi GMII semakin dipakai Tuhan menjadi berkat dalam pelayanan dan penginjilan sedunia. Soli Deo Gloria.

Categories: News